Membawa Rasa Rindu Dalam Mie Instan


Ketika hujan apa yang paling dirindukan ?
eits, jangan mikir merindukan mantan iya. mwehehe..
terus-terus apa coba yang paling dirindukan dikala musim dingin atau hujan ketika lapar ?
yapz.. Mie Instan. 
kenapa sih, mie instan selalu dirindukan ?
coba deh diresapi rasanya yang lembut, kenyal, kuah nya yang segaar. Surrrrp... mantap kan.
Siapa yang tidak suka makan mie ?

 Sebagai pecinta mie, bagi aku sulit banget buat gak makan mie. kayanya ada yang kurang dalam hidup kalau  gak makan mie. 
padahal nih ya, mie instan itu bener-bener gak boleh di konsumsi secara terus menerus loh ya. 
dalam sebulan adakalanya makan mie instan maximal nih ya cukup 2x aja. 

Sedikit cerita nih, karena sering nya makan mie instan, dan itu dalah makanan favorit banget, dalam seminggu bisa tiap hari makan mie, dan dalam satu hari bisa 3x makan mie. waaaw... bisa kalian bayangkan bukan gimana sering nya aku makan mie ? 
Oh no, ini gak boleh ditiru banget ya, karena setelah itu aku bener-bener merasakan yang namanya sakit banget, dibagian ulu hati yang sungguh sakit nya luar biasa.

Sungguh aku menyesal sekali, udah makan mie terlalu sering. Sampe aku sakit magg. 

Ada yang seperti aku kaya gini gak ?





Dan kalian tau gak, kenapa mie instan selalu dirindukan ?
karena mie dianggap sebagai pengganti nasi. Jadi, kebanyakan kalau orang males makan nasi mereka lebih memilih makan mie. Dan itu adalah aku mwehehe...

oke itu salah ya. 
kembali lagi nih aku nanya ya, kenapa mie instan selalu enak ? dan kenapa selalu dirindukan ?

kARENA .......


MENGGUNAKAN  PENYEDAP RASA

Tahukah kamu, bahwa mie instan menggunakan penyedap rasa yang sangat kental dengan aromanya. 
karena dengan aroma tersebut kita akan terasa nikmat makan. 
dan dengan begitu kita akan ketagihan dengan aroma yang melekat di mie tersebut.

PRAKTIS DAN MUDAH

Nah, ini salah satu faktornya mengapa mie instan selalu menjadi favorite. 
karena mudah untuk disajikan tidak mamakan waktu yang lama. 
Juga mempunyai harga yang murah, ( seperti nya cocok untuk anak kost ) hehe



BAHAYA MIE INSTAN.....


Bahaya mie instan memberi tekanan pada sistem pencernaan, memaksanya untuk mencerna mie yang sudah diproses selama berjam-jam. Bahaya makanmie instan juga dapat mengganggu kadar gula darah dan pelepasan insulin jika dicerna terlalu cepat.

Nah itu dia, singkat cerita tentang mie instan dari aku ya....

Comments

Popular Posts